Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Apel Pengamanan VVIP RI 1 dan 3 Di Koramil 16 Colomadu

Apel Pengamanan VVIV RI 1 dan 3 Di Koramil 16 Colomadu
Apel Pengamanan VVIV RI 1 dan 3 Di Koramil 16 Colomadu

REALITANEWS.OR.ID, KARANGANYAR || Pasiops Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Hari Santoso didampingi Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarno mengambil apel dalam rangka Pengamanan VVIP RI 1 dan 3 di Koramil Colomadu, Rabu, 04 Januari 2023.

Kapten Suwarno mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan TNI anggota Kodim 0727/Karanganyar atas kehadirannya, dalam rangka mengikuti apel pengecekan PAM VVIP RI 1 dan 3, karena pada hari ini kita semua kembali melaksanakan tugas mulia dalam rangka PAM kunjungan Incognito RI 1 dan 3 di Wilayah Surakarta.

BACA JUGA :   TNI AD Menerima Dukungan Vitamin Untuk Prajurit Terdepan

Kuasai Medan dan daerah ploting kedudukannya masing-masing, apabila ada hal hal yang menonjol segera dilaporkan, kita semuanya harus selalu siap dan waspada serta laksanakan tugas dengan penuh rasa keikhlasan dan tanggung jawab,”tegas Danramil.

Ditambahkan Kapten Inf Hari Santoso, Setelah Apel pengecekan PAM RI 3 ini, kita semua segera masuk kedudukan daerah plotingnya masing masing, kuasai daerah plotingnya, diambil dokumentasinya dan dilaporkan kepada pimpinan. Untuk itu kita semuanya harus selalu siap dan waspada,”pungkas Pasiops Kodim.(*)

BACA JUGA :   Polres Metro Jakarta Barat dan Forkopimko Jakarta Barat Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Galih RM

BACA JUGA :   Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023 Kabupaten Karanganyar
BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">