Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Brigjen Pol Mardiyono Tanam Pohon Buah Di Blora Jawa Tengah

REALITANEWS.OR.ID, BLORA || Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono,SIK,M.Si menanam pohon buah dilingkungan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah, Rabu, (02/11/2022).

Kegiatan tanam pohon buah tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial Praktek Kerja Profesi, (PKP) Serdik Sespima Polri Angkatan 68 Tahun 2022.

Dengan didampingi oleh Gadik Utama Sespimma Kombes Pol Tommy Bambang Irawan, SIK,MH ,Kasubbag Minsis Korsis AKBP Drs. Sabri Manulang,M.Pd dan Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bersama Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH. Penanaman dilakukan di halaman depan Mapolres Blora.

BACA JUGA :   Jamin Ketersediaan Logistik Wilayah, Pangdam I/BB Panen Padi Bebas Pestisida Seluas 5.000 M²

Adapun pohon yang ditanam adalah jenis pohon buah meliputi pohon buah mangga, alpokat, matoa dan kelengkeng. Setidaknya dalam kegiatan Serdik Sespima di Blora menanam 50 pohon dengan lokasi di lingkungan Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kantor Satpas SIM Satlantas, dan di lingkungan Polres Blora.

Brigjen Pol Mardiyono,SIK,M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mendukung penghijauan dan ketahanan pangan karena yang ditanam adalah jenis pohon buah.

BACA JUGA :   Waka Polda Kalbar Bersama Forkopimda Kalbar Laksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Untuk mendukung penghijauan dan ketahanan pangan mumpung saat ini musim hujan. Ini adalah dalam rangka Bakti Sosial Serdik Sespima Polri Angkatan 68,” kata Brigjen Mardiyono.

Untuk diketahui kegiatan Praktek Kerja Profesi Serdik Sespima Polri Angkatan 68 di kabupaten Blora melakukan berbagai kegiatan sosial meliputi pembagian paket sembako, donor darah dan penanaman pohon.(*)

BACA JUGA :   Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Gereja

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">