Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

DPRD Kepri Sambut Baik Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri di Hotel CK Tanjungpinang

DPRD Kepulauan Riau (Kepri) menyambut dengan antusias kunjungan Tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) dari Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri di Hotel CK Tanjungpinang. Mewakili Ketua DPRD Kepulauan Riau, Ketua Komisi I, Bobby Jayanto, bersama dengan anggota DPRD lainnya, berdialog dengan siswa Sespimti Polri untuk memahami masalah-masalah di Kepulauan Riau, terutama terkait keamanan. Kunjungan ini merupakan bagian dari program nasional untuk memperluas wawasan siswa Sespimti tentang dinamika pemerintahan di daerah.

Ketua Komisi I dan anggota DPRD berdialog dengan siswa Sespimti Polri tentang masalah-masalah di Kepulauan Riau.

REALITANEWS.OR.ID, KEPRI DPRD Kepulauan Riau (Kepri) dengan antusias menyambut kunjungan Tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) dari Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri. Acara yang berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang ini merupakan bagian dari program nasional untuk memahami berbagai tantangan yang dihadapi di tingkat daerah. Tanjungpinang, 23 April 2024.

 

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto, S.Ip, bersama dengan anggota lainnya, seperti Teddy Jun Askara, SE, MM, Drs.Khazalik, Harlianto, S.Kom, MM, dan Eis Aswati, memberikan sambutan hangat kepada para siswa Sespimti. Dialog yang berlangsung setelah makan siang tersebut mempertegas komitmen DPRD Kepri dalam menyelesaikan berbagai masalah, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :   Ratusan Mahasiswa Di Kalimantan Barat Lakukan Aksi Damai Dukung Hasil Pemilu Tahun 2024

 

Menanggapi kunjungan ini, Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto, menyatakan, “Kunjungan siswa Sespimti ini memberi kami kesempatan untuk menyoroti masalah-masalah yang ada di Kepulauan Riau, terutama dalam konteks keamanan. Kami juga senang dapat menjelaskan peran dan fungsi legislatif kepada mereka.”

 

Acara ditutup dengan penyerahan jawaban tertulis atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh siswa Sespimti. Bobby Jayanto menambahkan, “Kami berharap kunjungan ini membawa manfaat bagi kedua belah pihak, dan kami siap untuk terus berkolaborasi dalam membangun Kepri yang lebih baik.”

BACA JUGA :   Kunjungan Pansus P4GNPN ke Polda Kepri: Langkah Strategis dalam Perang Melawan Narkoba

 

Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri ini menjadi salah satu langkah konstruktif dalam mempererat hubungan antara DPRD Kepri dan institusi kepolisian, serta memperluas wawasan siswa terkait dinamika pemerintahan di tingkat daerah. (Maman)

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">