Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Jumaga Nadeak Pimpin Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang Ke-2 DPRD Kepri 2024

"Rapat Paripurna tersebut menjadi momen krusial untuk mengevaluasi kinerja masa jabatan sebelumnya dan merencanakan agenda yang efektif dan efisien." "Pembahasan tindak lanjut terhadap rekomendasi BPK-RI serta laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2023 menjadi fokus utama dalam Masa Sidang ke-2 ini."

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, memimpin rapat pembukaan dengan penuh semangat dan komitmen untuk menjalankan tugas legislatif.
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, memimpin rapat pembukaan dengan penuh semangat dan komitmen untuk menjalankan tugas legislatif.

REALITANEWS.OR.ID, KEPRI DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membuka tirai Masa Sidang Ke-2 Tahun Anggaran 2024 dengan sukses melalui Rapat Paripurna ke-1. Bertempat di Ruang Balairung Wan Seri Beni, Pusat Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, acara tersebut menjadi momentum penting dalam agenda legislatif provinsi tersebut. Pulau Dompak, Rabu, (02/05/2024).

 

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, SH, memimpin rapat dengan penuh semangat dan komitmen. Dalam sambutannya, beliau menyoroti urgensi evaluasi serta penyelesaian optimal terhadap tugas-tugas yang masih terkatung-katung dari masa jabatan sebelumnya. “Masa Sidang terakhir ini menjadi momentum penting untuk menyelesaikan sisa pekerjaan serta merencanakan agenda yang efektif dan efisien,” ungkap Jumaga.

BACA JUGA :   P3SI Pengda Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Perkutut Bangkok Tahun Baru Cup 2023

 

Di tengah suasana yang penuh semangat, Jumaga Nadeak juga menegaskan agenda-agenda penting yang akan dihadapi dalam Masa Sidang ke-2. Hal ini mencakup pembahasan tindak lanjut terhadap rekomendasi BPK-RI, laporan pertanggungjawaban APBD tahun 2023, serta pembahasan terhadap perubahan APBD tahun 2024. “Komitmen kami adalah untuk menjalankan tugas kami dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme,” tambahnya.

BACA JUGA :   Malem Tirakatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 105

 

Rapat Paripurna tersebut juga berakhir dengan harapan dan doa dari Jumaga Nadeak, SH, kepada seluruh anggota yang hadir. “Semoga kita diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” ucapnya.

 

Dengan semangat yang membara, DPRD Provinsi Kepulauan Riau siap menjalani Masa Sidang ke-2 tahun 2024 dengan penuh dedikasi dan integritas, mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah. (Maman)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">