Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Keterlambatan Proyek Jalan Klodran – Sawahan Picu Keresahan di Karanganyar

Keresahan dan kegelisahan melanda masyarakat di Kabupaten Karanganyar, terutama di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, akibat dari lambannya proyek pembangunan Jalan Klodran – Sawahan."

Suasana Proyek Peningkatan Jalan Tugu Boto-Sawahan di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar
Suasana Proyek Peningkatan Jalan Tugu Boto-Sawahan di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar

REALITANEWS.OR.ID, KARANGANYAR Keresahan merayap di Kabupaten Karanganyar dengan lambatnya proyek pembangunan Jalan Klodran – Sawahan. Masyarakat di sekitar wilayah ini mulai merasakan dampak negatifnya akibat keterlambatan proyek yang seharusnya sudah selesai. Progres pekerjaan yang stagnan dan minimnya informasi yang diterima oleh masyarakat semakin memperkeruh situasi. Para pedagang di sekitar area proyek juga merasakan penurunan signifikan dalam pendapatan mereka. Dengan kondisi ini, masyarakat dan pemerintah setempat berharap agar langkah-langkah konkret dapat segera diambil untuk mengatasi keterlambatan proyek ini dan mengurangi dampak negatifnya. (Senin, 13 Mei 2024)

 

Ketidakpastian terus melanda masyarakat Karanganyar mengenai kelanjutan proyek pembangunan Jalan Klodran – Sawahan yang masih terhambat. Dengan progres yang stagnan dan minimnya informasi yang diterima, kegelisahan semakin merajalela di kalangan penduduk setempat.

BACA JUGA :   Rapat Sosialisasi Dan Evaluasi Data Statistik

 

Para pedagang di sekitar area proyek juga semakin merasa tertekan dengan penurunan drastis pendapatan mereka. “Setiap hari, kami menyaksikan bisnis kami merosot. Kami berharap proyek ini segera selesai agar kami dapat kembali beraktivitas dengan normal,” ujar salah satu pedagang.

 

Direktur CV. Resita Yogya, Eko (Red), mengakui kendala yang dihadapi dalam penyelesaian proyek ini. Namun, ia menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan proyek tersebut sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

 

Di sisi lain, masyarakat Karanganyar semakin resah dengan memburuknya kemacetan lalu lintas di sekitar proyek. Antrian kendaraan yang semakin panjang setiap harinya menyebabkan berbagai masalah bagi pengguna jalan.

BACA JUGA :   Pengurus BumDes Berjo Terbentuk, Plt Kades Berjo Didesak Segera Lantik Pengurusnya

 

Dalam upaya mengatasi keresahan ini, pemerintah setempat diharapkan segera mengambil langkah-langkah konkrit untuk mempercepat penyelesaian proyek. Komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat dan transparansi yang ditingkatkan diharapkan dapat memberikan kejelasan dan mengurangi kekhawatiran yang dirasakan oleh penduduk setempat.

 

Kabar terbaru mengenai proyek ini sangat dinanti oleh masyarakat Karanganyar, yang berharap agar proyek tersebut segera diselesaikan demi kesejahteraan dan kelancaran aktivitas mereka (Red)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">