Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Ketua Komisi I Berikan Dukungan Penuh pada Peluncuran Pilkada Serentak Provinsi Kepri 2024

"Dalam acara peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024, Ketua Komisi I memberikan seruan penting untuk partisipasi aktif masyarakat." "Pilkada Serentak Kepri 2024 menjadi momen krusial dalam menentukan arah masa depan provinsi ini, demikian yang disoroti dalam acara peluncuran yang dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan." "Komisi I memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan Pilkada Serentak Kepri 2024, menggarisbawahi pentingnya peran aktif masyarakat dalam proses demokrasi ini."

Ketua Komisi I Serukan Partisipasi Aktif pada Peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024
Ketua Komisi I Serukan Partisipasi Aktif pada Peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024

REALITANEWS.OR.ID, KEPRI Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) meriahkan suasana dengan peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024 yang digelar di Laman Tugu Sirih. Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau, Indrawan Prabowoadi, dalam pidatonya menyoroti pentingnya partisipasi masyarakat untuk menjadikan Pilkada 2024 sebagai momen penting dalam menentukan pemimpin yang tepat bagi provinsi ini. Pada Sabtu malam tanggal 27 April 2024,

 

“Dalam mensukseskan pilkada ini, peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat sangatlah krusial,” ungkap Indrawan Prabowoadi, memberikan penekanan pada peran kolaboratif untuk mencapai hasil yang optimal.

BACA JUGA :   Menyongsong Muktamar Muhammadiyah Talk Show Mata Najwa

 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto, yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Kepri. Bobby Jayanto dengan tegas menyuarakan harapannya agar masyarakat tidak golput dan memberikan suara mereka pada pilkada serentak ini. “Partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci kesuksesan. Mari pilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan dan kemakmuran bagi Provinsi Kepri,” paparnya.

BACA JUGA :   Pembaretan dan Apel Akbar 2000 Banser Satkorcab Banser Kabupaten Karanganyar

 

Acara penuh semangat ini ditutup dengan sesi foto bersama antara penyelenggara dan tamu undangan, menandai dimulainya tahapan penting menuju Pilkada Serentak Kepri 2024. Dengan dukungan penuh dari para pemangku kepentingan, diharapkan bahwa proses pemilihan nantinya akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepulauan Riau. (Maman)

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">