Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ngabuburitnya Prajurit Wijayakusuma, Takdis dan Tadarus Qur’an Ramadhan 1444 H

REALITANEWS.OR.ID, BANYUMAS || Untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan serta mencari berkah di bulan yang suci ini, segenap prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma lakukan kegiatan positif dengan melakukan kegiatan membaca dan khotmil atau Takdis dan Tadarus Qur’an serta Kultum.

Takdis dan Tadarus Qur’an dilaksanakan setiap hari usai sholat dhuhur berjamaah selama bulan Ramadhan dengan dipandu personel Bintalrem 071/Wijayakusuma dan personel-personel yang mumpuni Takdis dan Tadarus Qur’an, berlangsung di Masjid Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Dilaksanakannya kegiatan Takdis dan Tadarus Qur’an ini, selain sebagai kegiatan amaliyah ramadhan juga dimaksudkan untuk menggalakkan gemar membaca Al Qur’an khususnya dikalangan prajurit dan PNS Makorem Wijayakusuma, sehingga dengan membaca, memahami dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat membawa Rahmat dan berkah bagi segenap prajurit dan PNS yang mengamalkannya, selain itu dengan memahami dan mengamalkan Al Qur’an dalam berkehidupannya akan menetralisir dan mengelimir pelanggaran prajurit dan PNS Makorem Wijayakusuma”, terang Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E. Senin (27/3/2023) di Masjid Wijayakusuma, Sokarajara, Banyumas.

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPPW Kalbar

Mari kita manfaatkan moment bulan Ramadhan 1444 H ini untuk mendulang pahala serta memperbaiki amal ibadah kita melalui Tadarus Alqur’an. Kemudian setelah Shalat Dhuhur berjama’aah, mari kita dengarkan siraman rohani melalui Kultum yang disampaikan secara bergantian setiap harinya.” ajaknya.

Dikatakan, dengan rutin melakukan Tadarus Al-Qur’an, tidak hanya akan memperkuat keimanan dan menambah ilmu agama Islam saja, tetapi juga akan merasakan berbagai manfaat. Momen Ramadhan 1444 H, ini sangat baik bagi kita untuk terus memperbaiki diri dan memperbanyak amal ibadah kita”, pungkasnya.

BACA JUGA :   Danrem 071/Wijayakusuma Tarling di Kodim 0710/Pekalongan

(CH86)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">