Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pangdam IV Diponegoro Peduli Korban Banjir Desa Ngringo

REALITANEWS.OR.ID, KARANGANYAR || Peduli terhadap sesama, Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono melalui Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, akibat luapan sungai Bengawan Solo, di Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Sabtu 18 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Letkol Inf Andri Army menyampaikan rasa turut prihatin terhadap kondisi yang dialami oleh masyarakat Desa Jaten Kabupaten Karanganyar.

Kita semua berharap agar bencana banjir ini cepat berakhir, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ungkap Dandim saat menyerahkan bantuan.

BACA JUGA :   Sertijab Pejabat Kodam dan Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Pangdam : Berikan Yang Terbaik Demi Kemajuan Satuan

Selain itu Letkol Army juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga dan merawat hutan alam sekitar, serta parit atau selokan dilingkungan dibersihkan dari sumbatan sampah. Jangan buang sampah sembarangan sebagai bagian kita ikut mencegah timbulnya bencana banjir.

Dari pantauan awak media, tampak jalinan kekeluargaan dan rasa terima kasih dari warga terdampak banjir saat Dandim menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

BACA JUGA :   Rayakan HUT Humas Polri, Irjen Ahmad Luthfi Apresiasi Media Makin Sinergis Dengan Polda Jateng

Kepala Desa Ngringo Widodo mewakili warga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Pangdam IV/Diponegoro atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak banjir,” ungkapnya.

(CH86)

BACA JUGA :   Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, Korlantas Polri Mulai Persiapkan Jalur Mudik
BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">