Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Perkuat Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung, Ditpamobvit Polda Banten Luncurkan Patroli Wisata

REALITANEWS.OR.ID, SERANG || Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dalam rangka menjamin keamanan kepada pengunjung di hotel Flamengo dan Bintang Semesta pada Rabu (16/22).

Patroli dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo didampingi Bripka Andika, Brigadir Bayu, dan Briptu Toni.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata membenarkan hal tersebut. “Benar, hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di hotel yang berada di Kota Serang dalam rangka menjamin keamanan kepada pengunjung sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,” Ucap Edy.

BACA JUGA :   Sertijab Pejabat Kodam dan Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Pangdam : Berikan Yang Terbaik Demi Kemajuan Satuan

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa ia beserta anggota juga berkoordinasi dengan pihak keamanan hotel.

“Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan hotel terkait manajemen pengamanan yang bertujuan agar tetap terjalinnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung hotel,” ujar Dodid.

Diakhir, Dodid juga berharap kegiatan patroli dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung. “Saya berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung hotel,” tutup Dodid.

BACA JUGA :   Dandim Karanganyar Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif Raider 408 Suhbrastha

(Yuliana)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Jelang Pendistribusian Dana Desa Tahap II, Rest Area Satgas 330 Dipadati Warga

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">