Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polda Banten Hadiri Penutupan MTQ ke XIX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022

REALITANEWS.OR.ID, SERANG || Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto hadiri kegiatan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIX tingkat Provinsi Banten tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Marbella Anyer pada Kamis (01/12).

Turut hadir dalam kegiatan Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten M. Tranggono, Direktur Penerangan Agama Islam Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Juraidi, Sekretaris LPTQ Nasional Samsul Bahri, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Banten Nanang Fatcurochman, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua Pelaksana MTQ ke XIX Wawan Wahyudin, serta diikuti seluruh Kafilah atau peserta MTQ se Provinsi Banten.

BACA JUGA :   Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

Usai menghadiri kegiatan, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bahwa hari ini saya mewakili Polda Banten untuk menghadiri kegiatan penutupan MTQ ke XIX. “Hari ini saya mewakili Polda Banten untuk menghadiri penutupan MTQ ke XIX tingkat Provinsi Banten tahun 2022,” kata Sofwan.

Sofwan menambahkan bahwa kegiatan penutupan MTQ ini bukanlah akhir dari peserta untuk belajar dan berlatih. “Untuk adik-adik peserta MTQ, semoga kedepan semakin giat belajar dan berlatih. Saya berharap dengan adanya kegiatan MTQ ini dapat meningkatkan dan memelihara pengetahuan Al-Qur’an dan Al-Hadits, serta membangun insan yang senantiasa berteguh pada agama,” ujar Sofwan.

BACA JUGA :   Ketua Dewan Pers : Media Mau Kerjasama Dengan Instansi Pemerintah Tak Perlu Harus Terverifikasi Dewan Pers

Terakhir Sofwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat atas berlangsungnya acara MTQ dengan lancar. “Kita patut bersyukur acara MTQ XIX Tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Serang Kecamatan Anyer berjalan aman dan terkendali, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung,” tutup Sofwan.

(Yuliana)

BACA JUGA :   Aksi Cepat Tanggap Yonif Raider 300/BJW Atasi Bencana Gempa di Kabupaten Cianjur
BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">