Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polisi Wisata Hadir Hibur Wisatawan Dengan Main Piano

REALITANEWS.OR.ID, BANTEN || Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dalam rangka menjamin keamanan kepada pengunjung di hotel Forbis dan hotel Lyyn dan hotel Forbis pada Senin (21/11).

Patroli dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo didampingi Bripka Edi S,Brigpol Pandu,dan Brigpol Bakti Prayoga.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata membenarkan hal tersebut. “Benar, hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di hotel yang berada di Wilayah Hukum Polda Banten dalam rangka menjamin keamanan ,” Ucap Edy.

BACA JUGA :   Polda Jateng Lantik 535 Bintara Baru, Ada Anak Nelayan Hingga Pensiunan

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa ia beserta anggota juga berkoordinasi dengan pihak keamanan hotel.
“Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan hotel terkait manajemen pengamanan yang bertujuan agar tetap terjalinnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung hotel,” ujar Dodid.

Kompol Dodid Prastowo juga berharap kegiatan patroli dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung. “Saya berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung hotel serta menekan penyebaran Covid-19,” Ucap Dodid

BACA JUGA :   Kapolda Sulsel Berkunjung Ke KPU Sulsel dan Cek Gudang Surat Suara KPU di KIMA

Di sela-sela patroli ke hotel Kompol Dodid Prastowo menunjukan bakatnya untuk menghibur pengunjung yang ada di hotel.
”Selain memberikan rasa aman dan nyaman kami bersama anggota juga memberikan sedikit hiburan musik kepada pengunjung yang ada di hotel.”Tutup Dodid.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">