Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polsek Jatiuwung Polrestro Tangerang Kota Datangi Pemotor Diduga Mabuk Hingga Tidur Terlelap di Flyover Jatiuwung Tangerang: Selamatkan Pemotor

REALITSNEWS.OR.ID, KOTA TANGERANG || Seorang pengendara motor ditemukan terlelap tidur di atas kendaraannya. Pemotor itu tidur di atas motor yang sedang terparkir di sebuah flyover.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi (2/12/2022) di flyover Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang. Aksi nekat pemotor tersebut lalu dilaporkan warga ke polisi di Polsek Jatiuwung.

“Iya, kita dapat laporan dari warga ada orang tidur di atas jembatan pakai motor. Kiita respon cepat dengan datangi, kita bangunin pengemudi motor tersebut untuk keselamatannya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya Kombes Zain Dwi Nugroho saat dihubungi, Jumat (2/12/2022).

BACA JUGA :   Calonkan Ketua LPMK Manukan Kulon, Mas Nuryudi Angkat Perekonomian Warga Terbesar

Zain mengatakan anggota Polsek Jatiuwung lalu segera mendatangi pemotor tersebut. Hasil pengecekan awal pemotor itu diduga mabuk dan kelelahan hingga memilih tidur di atas motornya saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

“Kita bangunin, kita tanya, diduga dia kecapaian dan habis minum juga. Setelah kita bangunin, pemotor merasa sudah seger dan ditanya juga lancar dan normal” jelas Zain.

BACA JUGA :   Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Daerah Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

Setelah sadar pemotor tersebut lalu melanjutkan kembali perjalanannya ke rumahnya di Cikupa. Dia pun menyampaikan permintaan maaf atas melakukan tindakan berbahayanya tersebut.

“Iya, sudah pulang. Kita tanya, kita bangunin itu kan bahayakan yang bersangkutan juga. Bahaya juga makanya kita dapat laporan warga langsung cepat respons kita datangi untuk menyelamatkannya,” tutur Zain.

Lebih lanjut Zain memastikan hasil pengecekan anggotanya di lokasi tidak ada indikasi pemotor tersebut terlibat tindakan kriminal.

“Pemotor dipastikan tidak melakukan kriminal. Ini kan takut membahayakan kepada pengendara tersebut apalagi lalu lalang kendaraan cukup tinggi di pagi hari, sehingga bisa berpotensi tertabrak kendaraan lain yang melewati Flyover tersebut,” pungkas Zain.

BACA JUGA :   Bidhumas Polda Banten Dampingi Tim Divhumas Polri Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Kontra Radikal

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">