Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Usai Jalan Bersama Pleton Beranting, Pangdam I/BB Serahkan 700 Paket Sembako ke Warga

REALITANEWS.OR.ID, BERASTAGI || Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyerahkan 700 paket sembako kepada para Babinsa jajaran Kodim 0205/Tanah Karo untuk kemudian diantar langsung ke rumah-rumah warga di wilayah Kecamatan Berastagi sekitarnya, Minggu (18/12/2022) pagi.

Kegiatan penyerahan paket sembako ini dilakukan Pangdam usai mengikuti jalan bersama Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya etape pertama dari Jambur Garga, Kecamatan Tiga Panah, menuju Yayasan GBKP Kecamatan Berastagi.

Saya berharap, paket sembako yang diantar langsung ke rumah-rumah warga masyarakat ini bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua,” ucap Pangdam di sela pelepasan konvoi sepeda motor Babinsa yang membawa paket sembako di Makodim 0205/TK.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB Lakukan Final Check PAM F1 Powerboat World Championship Danau Toba

Pangdam menjelaskan, mekanisme mengantar langsung paket sembako ke rumah warga yang sudah didata para Babinsa, bertujuan untuk mempersingkat waktu, jarak dan biaya.

Dengan begitu, warga penerima bantuan sembako ini tidak perlu repot-repot datang ke Kodim 0205/TK. Apalagi dengan cara ini, bisa dipastikan bantuan akan sampai tepat ke sasarannya,” ungkap Pangdam.

Di kesempatan yang sama, Pangdam juga meninjau kegiatan bakti sosial lainnya yang digelar di Makodim 0205/TK. Antara lain sunatan massal, pemeriksaan mata, gigi, THT, penyakit dalam dan kandungan.

BACA JUGA :   Dandim 0735/Surakarta Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Dan Penerimaan Anggota Baru Serta Laporan Purna Tugas Prajurit

Tampak hadir di acara, antara lain Danrem 023/KS, Asops Kasdam I/BB, Dandim 0205/TK, unsur Forkopimda Kabupaten Karo, Danyonif 125/Si’mbisa, serta pihak terkait lainnya.(Pendam I/BB)

Galih RM

BACA JUGA :   Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Kapoksahli, Danrem 032/Wbr serta Penyerahan Jabatan Kapuskodalopsdam I/BB
BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !

Tinggalkan Balasan

criptRootC1396463">